Bang! Bang!

Ada yang suka main MOBA (Multiplayer Online Battle Arena)? Magic rush? League of legends? Mobile legends?

Kalo saya main Mobile Legends : 5v5 fair Moba. Game yang dikembangkan oleh moonton ini sudah benar-benar merenggut jiwa saya, selain bisa belajar mempertahankan keutuhan benteng: yaitu tower-tower, disini skill benar-benar diutamakan, skill yang dimaksud bukan hanya pendapatan jumlah double, triple, quadra, maupun legendary kill saja, namun juga kerja sama perlu dijunjung: defense maupun attack, itu hakikat skill disini.

Misal, ada yang request backup ya kita harus bantu, kalo saya sih begitu, maklum masih pemula๐Ÿ˜‚

Maksudnya apa?

Dua squad yang ditemukan dalam war battle terdiri dari masing-masing 5 hero (player), disini bisa menyerang siapa saja (enemy), bisa menyerangnya dengan 5 hero sekaligus, maupun dengan formasi-formasi lain seperti sepakbola misalnya, tergantung strategi apa yang telah disusun oleh squad tersebut.

Sekuat tenaga saya mati-matian menolak ajakan teman saya untuk bergabung dalam game ini, untuk ketiga kalinya setelah LINE Get Rich dan Clash of Clans yang sempat booming beberapa tahun lalu, saya terjerumus lagi kini๐Ÿ˜ฅ

Dan, yang paling malas dampaknya adalah: ini handphone untuk apa sebenarnya? Selain itu, waktu baca mengurang, males mandi, dan handphone akan panas. Benar sekali handphone saya panas tiada henti karna dimainkan terus menerus, matenglah cuma mau bikin kerak telor dan siang hari ini saya belum mandi, pembodohan yang dibuat-buat ini namanya๐Ÿ˜‚

Di game ini ada fitur chat room: secara personal maupun umum yang akan dibaca oleh siapa saja: satu squad, atau player-player lain nya.

Well, buat yang doyan ceng-cengin ini adalah tempatnya, saya sering ngakak ketika ada dua orang dalam satu squad beradu argumen, salah persepsi begitu, namun tetap dalam satu kesatuan dalam menghancurkan tower lawan๐Ÿ˜‚

Saya misalnya, kalo skill saya tak mempermasalahkan toh yang jago ada buat melindungi yang lemah kok, dan yang lemah harus siap jago melindungi tower ketika si jago terbunuh atau mere-call dirinya, yang penting menolak untuk menyerah.

Tapi tadi berbeda, ini masalah flag, saya sendiri mengenakan palestine sebagai flag saya. Saya masuk di mode ranked dan squad akan terpilih secara random, munculah satu player di squad saya yang mengenakan israel flag, setelah selesai memilih hero: saya menggunakan zilong dan si israel menggunakan roger, ini nih ini

Roger

Zilong

Eh jahanam, ngapain lu main sama gua

Ia hanya menyaut “apaan lu

Ia mengerti bahasa saya, ia orang indonesia๐Ÿ˜‚

Ketika mulai, chit-chot dengan nya masih berkelanjutan.

Eh israel goblok kemari bantuin gua

Seketika ia dengan heronya roger datang membackup dan saya mampu menadapatkan triple kill.

Disini israel adem ayem aja, ia tidak mengejek flag saya, ia hanya cengin hero yang saya pakai yaitu zilong, zilong itu fighter dalam battle ia pasti paling depan seandainya tidak ada back up ia akan mati dengan cepat: bila enemy dihadapan nya lebih dari satu.

“Zilong bego, mati mulu”

“Lu lambat dateng”

Begitupun sebaliknya bila si israel menghadapi dua enemy sekaligus, saya datang. Karna rogerpun tipenya mirip-mirip seperti zilong, jadi bila bentrok enemy kita berdua pasti akan berada digaris depan dan lain nya membackup kita dibelakang.

Setelah selesai, ia menambahkan saya sebagai temannya, kemudian saya chat secara personal: “ganti flag sebelum gua triple kill”

Ini nulis apa๐Ÿ˜‚

Iklan

21 thoughts on “Bang! Bang!”

  1. โœจโœจโœจโœจ saya suka kagum sama yang bisa main ginian. Saya pengen jadi gamer tapi kayaknya gak mumpuni ๐Ÿ˜›. Pernah coba mmorpg-an tapi malah bingung sendiri. Plus gak PD, takut diketawain player lain karena kelihatan gak bisa jalaninnya ๐Ÿ˜…

    Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s